Bupati Apresiasi Firmansyah selama Menjabat Ketua PN Kuala Kurun

Whatsapp Image 2023 11 29 At 5.18.18 Pm
Bupati Gumas Jaya S Monong menyerahkan cinderamata ke Ketua PN Kuala Kurun Kelas II yang lama Bukti Firmansyah, di acara pengantar alih tugas, Rabu (29/11/2023)

, Negeri (PN) Kuala Kurun Kelas II melakukan acara pengantar alih tugas Bukti Firmansyah dari Ketua Kelas II yang dipromosikan menjadi Hakim PN Bogor Kelas I A. Posisinya tersebut digantikan Galih Bawono.

”Ada dua hal yang berkesan selama Bukti Firmansyah bertugas disini, yakni selalu terbuka demi kemajuan PN Kuala Kurun Kelas II, serta berpegang teguh dalam hal yang sifatnya prinsip,” ujar Bupati Jaya S Monong, Rabu (29/11/2023).

Dia mengapresiasi kinerja serta pengabdian Bukti Firmansyah selama menjabat sebagai Ketua PN Kuala Kurun Kelas II. Apabila ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas disini, atas nama pemkab dan masyarakat memohon maaf.

”Saya berharap di tempat yang baru dapat lebih sukses, dengan tetap semangat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Kepada Ketua PN Kuala Kurun baru, saya minta agar tetap menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam bekerja,” tuturnya.

Terpisah, Ketua PN Kuala Kurun Kelas II yang lama Bukti Firmansyah mengaku bersyukur karena banyak hal yang dirasakan dan dialami selama satu tahun 11 bulan bertugas disini.

”Terima kasih atas kebersamaan, bantuan dan perhatian yang diberikan seluruh pihak selama pengabdian disini. Mohon maaf jika terdapat kesalahan bersifat kedinasan maupun dari luar kedinasan. Semoga kebersamaan tetap menjaga, dengan tetap memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (ahs)