KONI Gumas Diharap Lakukan Pembinaan Olahraga Secara Maksimal

, GUNUNG MAS – Ketua Harian Komite Nasional Indonesia () Kalimantan Tengah (), Hasanuddin Noor mengharapkan kepada pengurus KONI Gunung Mas () untuk melakukan upaya pembinaan olahraga secara maksimal.

Upaya tersebut dilakukan sesuai dengan Amanah Undang Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan.

“Sehingga Kabupaten Gunung Mas ke depan, dapat mempunyai suatu prestasi olahraga yang dapat dibanggakan baik oleh masyarakat Gumas sendiri, maupun oleh masyarakat Kalteng pada umumnya,” ucap Hasanuddin.

Hal tersebut disampaikan Hasanuddin Noor pada pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2024-2028, yang mewakili Ketua Umum , Rahmat Hidayat, di Aula Hotel Zefanya, Kuala Kurun, Kamis (21/3/2024).

Pada kesempatan itu, Hasanuddin Noor menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2024-2028 yang dipimpin oleh Richard, yang baru saja dilantik.

Hasan menambahkan, sebagaimana diketahui bersama, tantangan dunia olahraga di Kalteng ke depan semakin berat dan komplek. Namun demikian, janganlah tantangan tersebut menjadi beban untuk kita membangun olahraga Kalteng.

“Kita menginginkan kerjasama dalam membangun sinergitas antara pemerintah, insan olahraga, masyarakat serta dunia usaha dalam satu kesadaran bersama dalam mewujudkan atmosfer olahraga yang kondusif,” ujarnya.

Di akhir, Ketua Harian KONI Kalteng percaya pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas, kedepan mampu untuk membangkitkan semangat dan memotivasi dunia olahraga dalam mencapai prestasi tertinggi.

Sementara itu, Ketua KONI Gunung Mas, Richard menyampaikan terima kasih kepada Bupati, KONI Kalteng, serta pecinta olahraga lainnya di Gunung Mas atas amanah yang berikan kepada dirinya.

“Terima kasih. Semoga saya dimudahkan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua KONI Kabupaten Gunung Mas,” ungkap Richard.

Adapun pengurus inti KONI Kabupaten Gunung Mas yaitu, Ketua Richard, Ketua Harian Hendra Toendan, Wakil Ketua Hermawan, Sekretaris Umum Beben Martinus, dan Bendahara Umum Parasian Hutabarat. (asp)