Semangat Gotong Royong dan Kebersamaan Sukseskan TMMD

Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa didampingi Sekda Richard dan pimpinan TNI, saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke-119, di Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Rabu (20/3/2024).

, KUALA KURUN – Pelaksanaan tahun 2024 yang digelar di Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten resmi ditutup. Dalam kegiatan itu, juga turut berperan dalam mendukung keamanan dan kelancaran kegiatan.

”Selama , anggota Polri juga turut dalam kegiatan dan pembinaan masyarakat, sehingga akan dapat meningkatkan kualitas hidup bersama,” ujar Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Kamis (21/3/2024).

Kehadiran anggota Polri di kegiatan TMMD menjadi simbol dan menunjukkan komitmen dari Polri, untuk terus mendukung dan kesejahteraan masyarakat, yang sejalan dengan program pemerintah daerah hingga pusat.

”Kami memberikan dukungan penuh terhadap program TMMD, karena melihat pentingnya peran aktif masyarakat dalam pembangunan daerah,” tuturnya.

Dalam kegiatan TMMD Reguler ke-119 itu, anggota , Polri dan masyarakat dengan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk menyukseskan program itu.

”Kegiatan TMMD menghasilkan sejumlah prestasi signifikan yakni peningkatan infrastruktur, kualitas pembangunan dan kesejahteraan hidup masyarakat,” terangnya.

Dia juga mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler ke-119 tahun 2024 yang digelar di Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing.

”Dengan berakhirnya TMMD, ke depan saya berharap sinergitas TNI, Polri dan masyarakat akan semakin kuat, dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan,” pungkasnya. (ahs)