Kapolsek Kahut Bersama Masyarakat Tumbang Miri Gelar Minggu Kasih

, – Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kahayan Hulu Utara melalui Kapolsek Kahayan Hulu Utara IPDA Muklisin, S.H. menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih' di Kelurahan Tumbang Miri, , Kabupaten Gunung Mas, Minggu (5/5/2024).

Dijelaskan oleh Kapolsek Kahayan Hulu Utara IPDA Muklisin, S.H. bahwa sesuai petunjuk Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K, yang disampaikan oleh Kapolsek Kahayan Hulu Utara IPDA Muklisin, S.H. ‘Minggu Kasih' merupakan program prioritas Bapak Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, , hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kahayan Hulu Utara IPDA Muklisin, S.H. memberikan imbauan kepada masyarakat sehubungan dengan pasca pemilihan umum, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di kita, dalam momen ini adalah waktu untuk memupuk persatuan dan toleransi serta mengajak untuk menghindari berita palsu, fitnah, serta provokasi yang dapat mengganggu keharmonisan masyarakat guna menjaga situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kahayan Hulu Utara. (Grd)