KONI dan Pengurus Cabor Bersinergi dalam Peningkatan Prestasi Atlet

Ketua umum KONI Kabupaten Gumas Richard didampingi Ketua Harian Hendra Toendan, dan Sekretaris Umum Beben Martinus, saat berfoto bersama dengan jajaran pengurus KONI setempat, Selasa (3/9/2024).

, Kabupaten Gumas masa bakti 2024-2028 melaksanakan rapat bersama dengan seluruh jajaran pengurus KONI setempat. Rapat dengan agenda menyelaraskan seluruh program kepengurusan KONI di masing-masing bidang.

“Pada rapat itu, disepakati masing-masing bidang harus menjalankan tugas dan fungsi dengan saling bersinergi, dalam meningkatkan kemajuan melalui peningkatan prestasi atlet cabor,” ujar Sekretaris Umum KONI Kabupaten Gumas Beben Martinus, Jumat (6/9/2024).

KONI komitmen untuk membina, mengembangkan dan terus meningkatkan prestasi olahraga, melalui sinergitas dengan 19 pengurus cabor yang berada dibawah naungan KONI.

“Kami berharap kepengurusan cabor bisa bersinergi dengan KONI, dalam meningkatkan prestasi serta kesiapan cabor mengikuti event olahraga di tingkat provinsi, bahkan ,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Gumas Richard mendukung hasil rapat kepengurusan serta program KONI. Salah satunya adalah melakukan pertemuan dengan pengurus cabor. Ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama antara pengurus cabor dengan KONI, serta mendengarkan saran masukan terkait olahraga.

“Dalam pertemuan nanti, kami akan mendengarkan paparan masing-masing pengurus cabor terkait program kerja tahun 2025, dalam hal pembinaan prestasi atlet,” jelasnya.

KONI juga akan memprogramkan pemberian bantuan peralatan olahraga untuk cabor bola voli, sepak bola, bulu tangkis, catur, dan cabor lainnya, serta akan mendukung setiap cabor yang melaksanakan even olahraga.

“Kami juga akan mempersiapkan atlet cabor yang akan mengikuti Porprov XIII tahun 2026. Cabor yang potensial mendulang prestasi akan dipersiapkan, sehingga bisa meraih medali,” tandasnya. (ahs)