Habis Vaksin, Polres Gumas Berikan Bansos untuk Lansia

Pelaksanaan vaksinisasi yang digelar oleh Polres Gunung Mas
Pelaksanaan vaksinisasi yang digelar oleh Polres Gunung Mas, Sabtu (26/6/2021).

, KUALA KURUN – Kegiatan yang diselenggarakan institusi selalu diikuti antusias masyarakat yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, setelah menerima vaksin, masyarakat akan diberikan snack atau air mineral secara cuma-cuma pasca divaksin Covid-19.

Seperti yang dilakukan , ini. Setelah melakukan vaksinasi, 15 warga yang tergolong Lansia menerima berupa beras dan paket Sembako dari aparat kepolisian tersebut, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, apa yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan sebuah perwujudan jika Polri adalah bagian dari masyarakat.

“Jadi, selain untuk merayakan ke-75, kegiatan vaksinasi ini merupakan sebuah perwujudan jika kami sebagai anggota Polri tetap peduli terhadap mereka,” tuturnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan vaksinasi juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi resiko ketika terpapar Covid-19 yang belum berakhir.

Budi mengingatkan, bagi warga yang sudah disuntik vaksin, agar tetap mematuhi Covid-19 terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (grd)

Pelaksanaan vaksinisasi yang digelar oleh Polres Gunung Mas
Pelaksanaan vaksinisasi yang digelar oleh Polres Gunung Mas