Risbend Asmin Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kapuas

14 51

, Kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 dalam musyawarah ke-III, yang dilaksanakan pada Kamis (22/6/2023).

Risbend Asmin terpilih secara aklamasi. Karena semua memenuhi persyaratan, dan mendapatkan dukungan dari seluruh PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Kapuas.

 

Sebelumnya Risbend juga terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas pada musyawarah ke-II tahun 2019 lalu.

“Risbend Asmin terpilih secara aklamasi, karena semua memenuhi persyaratan. Kemudian kalau aklamasi itu, otomatis ia mendapatkan dukungan dari seluruh PAC,” ucap Ketua Pelaksana, .

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas terpilih, Risbend Asmin menyampaikan terimakasihnya kepada PAC, karena telah kembali mempercayakan ia sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas kembali.

“Terima Kasih kembali mempercayakan saya memimpin organisasi ini, dengan kepemimpinan saya akan datang ini, MPC Pemuda Pancasila lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada para kader Pemuda Pancasila terus berinovasi dalam menghadapi era digital saat ini. Selain itu, ia berharap Pemuda Pancasila tetap menjadi mitra strategis pemerintah dalam Kabupaten Kapuas.

“Karena bagaimanapun, pemuda punya peran penting untuk pembangunan. Sehingga saya berharap, kita tetap sejalan dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas,” pungkasnya.

Pada saat itu juga, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi , Muhammad juga melantik Secara Simbolis Pengurus inti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Periode 2023-2027, dengan Komposisi Ketua Risbend Asmin, Sekretaris Tommy Saputra, dan Bendahara Iwan Yusmadianto. (asp)