Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kapuas Bergeser

100a6292 f18d 4fe2 9094 a35e491a19bf
Plh Kejari Kapuas memasangkan pelekat tanda Sertijab Kasi Datun Kejari Kapuas

, KUALA Negeri () Kapuas menggelar acara , Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Kapuas.

Pelaksana Harian (Plh) Kajari Kapuas Ujang Sutisna, memimpin langsung Sertijab ini. Turut hadir para Kasi, Kasubagbin, para Jaksa, para Pegawai di internal Kejaksaan Negeri Kapuas, dan juru sumpah dari .

Jabatan Kasi Datun dari Yudhi Subiyanto,kini diemban oleh Bram Dhananjaya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pra Penuntutan pada Bidang Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun – Jawa Timur.

“Sementara Yudhi Subiyanto, SH., MH selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasubagbin Kejaksaan Negeri Sumedang – Jawa Barat,” katanya, Jumat (7/7/2023).

Ujang Sutisna, juga mengatakan
Mutasi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, merupakan hal yang biasa guna penyegaran dalam bertugas, dan kebutuhan organisasi.

Selamat datang kepada Pejabat baru Kasi Datun Bram Dhananjaya, agar segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru. Kemudian mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Yudhi Subiyanto, atas dedikasinya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama di Kejari Kapuas. (put)