Wakapolres Kapuas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang

WhatsApp Image 2023 09 04 at 5.53.56 PM
Wakapolres Kapuas membacakan amanat dari Kapolda Kalteng dalam Apel gelar pasukan di halaman Polres Kapuas

BALANGANEWS, KUALA KAPUAS – Jajaran Kapuas melaksanakan apel gelar pasukan Telabang 2023, di Halaman , yang diikuti oleh seluruh personil Polres Kapuas, Senin (4/9/2023).

Apel gelar pasukan tersebut yang dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, membacakan amanat dari Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. “Apel Gelar Pasukan ini Dalam Rangka Operasi Zebra Telabang 2023 dengan Tema Kamseltibcarlantas Menuju .”

“Dimana saat ini sudah memasuki tahapan pencalonan tentu diikuti oleh mobilisasi masyarakat baik dari kelompok calon maupun masyarakat umum lainnya, oleh sebab itu dibutuhkan suatu pemahaman yang baik khususnya pada saat masyarakat melaksanakan mobilisasi di jalan guna terjaganya kondusifitas situasi Kamseltibcariantas tetap kondusif,” terangnya.

Lanjutnya, dengan itu dalam giat operasi zebra telabang 2023, Polres Kapuas akan melibatkan instansi terkait dan seluruh personel Polres Kapuas. Adapun kegiatan operasi tersebut dilangsungkan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 mendatang.

“Sesuai arahan dari Bapak , untuk terus meningkatkan kedisiplinan pengendara dalam berkendaraan di jalan raya demi menekan angka yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya. (put)