Tiga Pegawai Rutan Kapuas Akhirnya Selasai Melaksanakan Tugas BKO

Whatsapp Image 2023 09 26 At 8.44.40 Pm
Ketiga pegawai Rutan kelas IIB Kuala Kapuas saat akan mengakhiri kegiatan BKO di Rutan Kelas IIA Kota Palangkaraya

, KUALA – Sebanyak tiga orang pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB , telah selesai melaksanakan tugas dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) di Kota Palangkaraya.

Kepala , Toni Aji Priyanto mengatakan bahwa Ketiga pegawai tersebut melaksanakan tugas perbantuan untuk membantu proses pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas IIA Palangka Raya menuju lokasi yang baru di jalan Tjilik Riwut KM 2.5, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya (lokasi Kelas IIA Palangka Raya yang lama).

“Dimana kegiatan pemindahan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2023 yang melibatkan unsur dan serta petugas pemasyarakatan yang membantu giat pemindahan,” katanya, Selasa (26/9/2023).

Sementara itu dari lokasi berbeda, Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ma’ruf Prasetyo melalui Kepala Subseksi Pengelolaan Eva Susanti menyampaikan ucapan terima kasih Kepada kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas atas bantuan pegawai dalam membantu proses pemindahan WBP Rutan kelas IIA Palangka Raya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perbantuan pegawai yang melaksanakan BKO di Rutan Palangka Raya. Semoga solidaritas dan silaturahmi antar instansi pemasyarakatan terus berjalan dengan baik” ungkapnya. (put)