Pj Bupati Barsel Beri Bantuan untuk Desa Ugang Sayu

Whatsapp Image 2023 09 26 At 8.42.16 Pm

, BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten , Dr. Deddy Winarwan secara cepat menyalurkan bantuan air bersih untuk Desa Ugang Sayu, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Hari ini kita bergerak cepat menyalurkan air bersih untuk warga Desa Ugang Sayu yang terdampak kekeringan serta memberikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan untuk anak-anak terkena , dan untuk masyarakat,” kata , Dr. Deddy Winarwan, Selasa (26/9/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, terdampak kekeringan kita perintahkan dan Damkar untuk menyalurkan air bersih kepada masyarakat Desa Ugang Sayu. Selain menyalurkan air bersih kepada masyarakat desa, kita juga memberikan susu kepada ibu hamil, susu kepada anak-anak yang terdampak stunting serta memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Kita memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat serta memberikan susu kepada anak-anak terdampak stunting dan ibu hamil,” ucap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkan, pemerintah selalu hadir untuk masyarakat, dan juga saya perintahkan kepada PUPR untuk membangun sumur bor untuk masyarakat pada murni 2024.

“Saya perintahkan kepada Kabid PUPR untuk mempetakan mana saja desa-desa yang mengalami dampak kekeringan agar kita bisa menyalurkan bantuan untuk masyarakat,” pungkasnya. (lam)