Kepala KPR Rutan Kapuas dan Jajaran Razia di Kamar Hunian

Whatsapp Image 2023 10 09 At 7.43.46 Pm
Pegawai Rutan melakukan penggeledahan di ruang blok tahanan

, – Kepala Pengamanan Rutan () Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala , Hendrik Hariyadi, beserta jajaran di regu pengamanan melakukan razia di kamar Blok B sebagai langkah untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan di dalam Rutan, Senin (9/10/2023).

Razia ini dilakukan sebagai tindakan preventif guna memastikan kepatuhan tahanan terhadap aturan dan mencegah kemungkinan adanya benda terlarang atau kegiatan yang melanggar di dalam Rutan.

Dalam razia tersebut, Hendrik memimpin langsung kegiatan. Pemeriksaan mendalam dilakukan di setiap kamar hunian, termasuk pemeriksaan tempat tidur, loker, dan barang-barang pribadi tahanan.

Tujuan utama dari razia ini adalah untuk menemukan dan mengamankan benda terlarang seperti , senjata tajam, atau barang-barang ilegal lainnya yang dapat membahayakan tahanan dan keamanan Rutan.

Hendrik menjelaskan pentingnya kegiatan razia ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan di .

“Razia ini merupakan langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa tidak ada benda terlarang yang beredar di dalam Rutan. Kita harus tetap waspada dan proaktif dalam mencegah adanya pelanggaran dan menjaga integritas Rutan,” ucapnya. (put)