Dijemput di Rutan, Tujuh Tahanan Jalani Sidang

Whatsapp Image 2023 10 25 At 8.25.32 Pm
Para tahanan yang akan menaiki mobil tahanan untuk menjalani sidang

, KUALA – Dalam rangka menindaklanjuti surat pemanggilan dari Negeri () (Pulpis), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB mengeluarkan beberapa orang tahanan titipan untuk mengikuti proses persidangan Rabu (25/10/2023).

Dalam penjemputan para tahanan titipan dilakukan tiga orang petugas kejaksaan. Dalam proses pengeluaran tahanan yang bersangkutan terlebih dahulu dibuatkan Berita Acara (BA) pengeluaran sebagai kelengkapan administrasi untuk mengikuti persidangan.

Staf Pelayanan Tahanan mengurus administrasi tujuh orang tahanan tersebut, Agung berharap bahwa agar persidangan terhadap seluruh tahanan tersebut dapat menguntungkan semua pihak.

“Saya selaku petugas berharap hasil sidang nantinya akan menguntungkan bagi seluruh pihak baik itu tahanan yang bersangkutan maupun jaksa penuntut umum. Semoga sidang nantinya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa kendala berarti,” ungkapnya.

Sementara itu para ketujuh tahanan dibawa menggunakan mobil tahanan untuk dibawa ke Negeri Pulpis, yang nantinya setelah sidang akan dititipkan kembali ke Rutan kelas IIB Kuala Kapuas. (put)