Musorkab Koni Kapuas Tahun 2023 Dihadiri Pj Bupati

Whatsapp Image 2023 11 06 At 5.20.26 Pm
Bupati Kapuas saat menyampaikan sambutan dalam Musorkab Koni Kapuas tahun 2023

, – Kegiatan Musyawarah Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten tahun 2023, Senin (6/11/2023).

Dalam kegiatan Musorkab yang resmi dibuka oleh Pj Bupati Kapuas di Aula Bappeitbangda Kapuas, yang dihadiri oleh seluruh Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan Koni Kabupaten Kapuas.

Pada sambutannya, Pj Bupati Kapuas mengatakan Musorkab yang diselenggarakan ini sebagai tindak lanjut pengurus Koni Kabupaten Kapuas periode 2019-2023.

“Untuk itu saya berharap pemimpin Koni Kapuas definitif nanti, agar dapat mengakomodir semua kebutuhan cabor sehingga dapat menambah semangat dalam membina para atletnya, dengan harapan bisa meraih prestasi yang lebih baik di tingkat regional, nasional bahkan ,” katanya, Senin (6/11/2023).

Dirinya juga menuturkan digelarnya forum ini pun menurutnya selain bertujuan untuk memilih dan menentukan Ketua Umum Koni Kabupaten Kapuas masa jabatan 2023-2027, juga bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan serta membahas program kerja periode selanjutnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kapuas periode 2019-2023, Saferaniansyah mengungkapkan harapannya agar melalui kegiatan musyawarah ini dapat terlaksana dengan baik sesuai semboyan Kapuas Kota AIR yakni Aman, Indah dan Ramah.

Adapun Cabang Olahraga prestasi yang terdaftar di Koni Kabupaten Kapuas sebanyak 31 cabor dan 2 cabor fungsional, sehingga totalnya 33 cabor yang memiliki hak suara pada Musorkab ini, yang mana dua calon ketua Koni yang ikut bersaing yaitu Saferaniansyah dan . (put)