Ketua Koni Kapuas Resmi Dijabat Seftedy Periode 2023-2027

Whatsapp Image 2023 12 12 At 7.41.52 Pm
Ketua Koni Kabupaten Kapuas, Septedy merima bendera tanda resmi dilantik menjadi Ketua Koni Kapuas

BALANGANEWS, – Kegiatan pelantikan Pengurus Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023-2027 yang berlangsung di Aula Rujab .

Dimana dalam kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus Koni Kabupaten Kapus dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Tengah () Hasanuddin Noor.

selaku Ketua KONI Kabupaten Kapuas terpilih periode 2023 – 2027 yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, yang sangat mendukung dalam kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas.

“Berharap kepada cabang-cabang olahraga di Kabupaten Kapuas untuk membina dengan betul-betul atlet olahraga Kabupaten Kapuas sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan kedepannya. Tentunya kita bersama-sama dengan kepengurusan yang baru dilantik ini akan bekerja keras bagaimana dalam hal peningkatan prestasi,” pungkasnya, Selasa (12/12/2023).

Staf Ahli Bupati Kapuas Yunabut dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Kapuas yang sudah dilantik dan raih prestasi setinggi-tingginya serta dapat mengangkat nama baik Kabupaten kapuas.

”Semoga mampu memimpin kepengurusan KONI Kabupaten Kapuas untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet dan membawa nama baik Kabupaten Kapuas di event regional, Nasional, bahkan ,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DRPD Kabupaten Kapuas Ardiansah, Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan, Kabupaten Kapuas, Kepala Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya. (put)