Puluhan Wartawan se-Kalteng Ikuti OKK

Whatsapp Image 2023 12 19 At 8.38.11 Pm
Dandim 1011/klk bersama perwakilan Kapuas saat mengikuti Apel Gabungan Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Bela Negara di Kapuas

, – Kegiatan Orientasi Keorganisasian dan Kewartawanan (OKK) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten .

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas tersebut, diikuti sebanyak puluhan wartawan yang ada di Kabupaten se-Kalteng, dibuka langsung oleh Pj yang diwakili oleh Asisten II Setda Pemkab Kapuas, Salman.

Ketua , Sri Hayati dalam sambutannya menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Kapuas atas dukungan sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksanakan dengan baik, serta berharap kedepannya pemda Kapuas selalu bersinergi bersama PWI Kapuas.

“Dengan suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan Pemda Kapuas, dimana ucapan terima kasih kami sampaikan ke Pemda kapuas,” ucapnya, Selasa (18/12/2023).

Dirinya juga menambahkan bahwa dengan adanya OKK yang diikuti sebanyak 36 peserta bisa memberikan wawasan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) calon wartawan muda yang akan bergabung dalam organisasi PWI di Kalteng nantinya.

Sementara itu Salman juga menuturkan bahwa Pemda Kapuas selalu mendukung kegiatan PWI Kapuas, dimana PWI Kapuas merupakan mitra Pemda Kapuas dalam menyampaikan informasi terhadap perkembangan dan di Kabupaten Kapuas.

“Dengan kegiatan OKK ini dapat menciptakan wartawan yang berkualitas dan profesional sehingga dapat bersama-sama membantu pemerintah mewujudkan pembangunan kedepan yang makin baik lagi,” jelasnya. (put)