Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja, Polpp Datangi SMPN 1 Selat

Whatsapp Image 2024 01 16 At 7.02.37 Pm
Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpolpp Kabupaten Kapuas, Nazmianoor saat bersalaman dengan para pelajar

, KUALA – Dalam bentuk pencegahan Kenakalan Remaja terutama di kalangan pelajar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) Kapuas melakukan sosialisasi ke SMP Negeri 1 Selat melalui Satgas Bidang Perlindungan Masyarakat.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpolpp Kabupaten Kapuas, Nazmianoor mengatakan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja maka diperlukannya kegiatan sosialisasi untuk anak-anak sekolah.

“Kami memberikan edukasi tentang pengaruh pertemanan, menjauhi tindakan yang merugikan diri, memberi bimbingan dan arahan serta mengetahui apa yang benar dan melanggar aturan,” ucapnya, Selasa (16/1/2024).

Sementara itu, Welgar selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Selat, mengucapkan terima kasih kepada Satpolpp Kabupaten Kapuas yang telah hadir untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada peserta didik.

“Harapan kita mereka semakin tekun dalam belajar, mentaati peraturan sekolah dan peraturan pemerintah dan juga semoga kedepannya kegiatan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja terus ditingkatkan,” imbuhnya. (put)