Subdenpom XlI/2-4 Gelar Sosialisasi Giat Ops Gaktib ke Prajurit

Subdenpom XlI/2-4 Kapuas melakukan pemeriksaan dalam giat Ops Gaktib

BALANGANEWS, KUALA – Dengan memberikan materi dan beberapa penekanan terhadap personel Staf dan Koramil Jajaran . Yang dibawakan oleh Letda Cpm Andi Nurhandi (Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas).

Prajurit / menerima sosialisasi Giat Ops Gaktib “Waspada Wira ” dan Ops Yustisi “Citra Wira Mandau” TA. 2024 yang dilaksanakan oleh Subdenpom XlI/2-4 Kapuas

Komandan (Dandim) 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto melalui Perwira Seksi (Pasi) Intelijen Kapten Inf Sirait, menyampaikan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan.

“Bersama semua prajurit Kodim 1011/Klk ikuti kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi untuk mengurangi angka pelanggaran yang bisa terjadi kapan saja,” katanya, Selasa (6/2/2024).

Sementara itu di lokasi yang sama, Letda Cpm Andi Nurhandi (Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas), dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada kewajiban dan Perintah dari Pusat dalam hal ini dari bapak Panglima untuk kami melakukan Sosialisa Operasi Gaktib dan Operasi Yusti Tahun 2024.

“Ini kegiatan sosialisasi Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yusti ini adalah untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit,” jelasnya. (put)