Dinas Kesehatan Kapuas Terima Kunker dari DPRD Kota Baru

Pegawai Dinkes Kapuas saat menerima kunker dari DPRD Kota Baru

, – Adanya kunjungan kerja dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Kota Baru, ke Dinas (Dinkes) Kabupaten , dalam kunjungan anggota DPRD Kabupaten Kota Baru, disambut oleh pelaksana tugas (Plt) Kepala dr. Tonun Irawaty Panjaitan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pandit beserta jajaran di Dinkes Kapuas.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pandit mengatakan, pihaknya menerima kunker dari sebanyak sembilan orang yang terdiri dari Ketua Komisi III Denny Hendro Kurnianto didampingi Wakil Ketua Komisi III Ruspiyandi beserta tujuh orang anggota.

“Ada Sembilan orang yang terdiri dari ketua komisi dan wakil komisi III, dimana dalam kunker ini memperoleh masukan dan informasi yang positif tentang penyelenggaraan pelayanan kesehatan,” katanya, Kamis (22/2/2024).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kunker yang dilakukan oleh komisi III DPRD Kota Baru, dimana selain menggali informasi juga untuk bersilaturahmi bersama Dinkes Kabupaten Kapuas. (put)