Kajari Kapuas Pimpin Apel pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kajari Kapuas saat memimpin apel yang diikuti oleh para pegawai Kejari Kapuas

, KUALA Negeri () Kabupaten Kapuas menggelar Kegiatan Apel pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari (WBK) dan penandatanganan Komitmen Bersama menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024.

Dalam kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman Kantor tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kapuas Kapuas, Luthcas Rohman, yang diikuti para kepala seksi (Kasi), staf dan pegawai yang ada di Kejari Kapuas.

Pada kesempatan itu, Kepala kejari Kapuas Luthcas Rohman memberikan beberapa arahan kepada para kasi, staf dan pegawai terkait pencanangan Zona integritas WBK dan juga WBBM tahun 2024.

“Beberapa tadi saya sampaikan kepada para kasis dan semua pegawai di Kejari Kapuas, terkait dengan WBK dan WBBM tahun 2024, agar ada komitmen bersama dalam meraih hal tersebut,” katanya, Jumat (8/3/2024).

Selain itu juga dalam apel dilakukan penandatangan bersama yang dimulai oleh kepala kejari Kapuas Luthcas Rohman yang diikuti para Kasi, Kasubbag Pembinaan, Para Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai dan seluruh PPNPN (pegawai Non ASN) Kejari Kapuas.

“Semua mengikuti kegiatan penandatangan dalam Apel pencanangan Zona Integritas (WBK dan WBBM tahun 2024, sehingga dengan peran dan kerjasama yang baik ini harapannya bisa terwujud,” jelasnya. (put)