Kapolres Kapuas Terima Langsung Penghargaan IKPA

Kapolres saat menerima penghargaan IKPA yang diserahkan oleh pihak Kanwil Ditjen Perbendaharaan

, KUALA – Dalam kategori Pagu Besar Bobot Besar tahun 2023 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah (), berhasil meraih peringkat ke tiga Indikator Kinerja Pelaksanaan (IKPA) terbaik.

Penyerahan penghargaan IKPA tersebut diterima langsung oleh AKBP Gede Pasek Muliadnyana, di aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng, bersama beberapa Kapolres di Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan sangat bersyukur dengan penghargaan yang diterima, dimana menjadikan semangat bekerja keras dalam menjalankan tugas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima oleh Kapuas Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” katanya, Jumat (8/3/2024).

Dirinya juga menegaskan bahwa penghargaan yang diterimanya menjadi komitmen Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta menjaga integritas dalam pengelolaan anggaran.

“Kinerja yang konsisten dan berkesinambungan telah menjadi landasan kuat bagi Polres Kapuas dalam mencapai pencapaian ini,” pungkasnya. (put)