Safari Ramadhan Dimulai dari Masjid Agung Kota Kuala Kapuas

Pj Bupati Kapuas menyampaikan sambutan dalam kegiatan safari ramadhan

, Safari pertama, Kabupaten (Pemkab) yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) dilaksanakan di Masjid Agung Al – Mukarram Amanah Kuala Kuala Kapuas.

Pada kesempatan kegiatan safari ramadhan, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan dimana kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk saling bersilaturami antara Pemda Kapuas dan masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Sehingga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini banyak hal yang bisa kami dari pemerintah daerah untuk mendengarkan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk wilayahnya,” katanya Selasa (12/3/2024) pukul 21.00 WIB malam.

Dirinya juga mengharapkan partisipasi semua agar selalu dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dengan datangnya bulan Ramadan, sembari berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan mendoakan agar seluruh masyarakat selalu aman.

“Serta selalu memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan selalu bersatu padu untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bawa Pemerintah Daerah selalu memperhatikan apa yang selalu menjadi usulan, apa yang menjadi kepentingan semua umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Kami menyadari betul bahwa masih banyak hal yang belum maksimalnya Pemerintah Daerah dalam membantu urusan , jadi kami mengharapkan mari kita saling mengkoreksi, mari saling mengingatkan,” jelasnya. (put)