Polres Kapuas Pertemuan Bersama Ormas, Tokoh Adat dan Masyarakat

Kapolres Kapuas bersama tokoh adat, tokoh masyarakat ketika melaksanakan pertemuan di aula Polres Kapuas

BALANGANEWS, – Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Kapuas, Kapuas menggelar kegiatan pertemuan dan tatap muka bersama warga masyarakat tokoh dan tokoh Ormas.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula , dipimpin langsung oleh AKBP Gede Pasek M, bersama para penjabat utama (Pju) dan Kasat yang ada di Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M, mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dan Polsek Jajaran dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan melihat sejauh mana peran Polri yaitu Polres Kapuas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” katanya, Senin (18/3/2024).

Pada kesempatan tersebut juga dirinya berharap kepada warga masyarakat agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi Kamtibmas maupun pelayanan Polres Kapuas.

“Yang mana selama tugas dan pokok polri yang telah di halaman di lapangan, sehingga apa yg menjadi permasalahan dan keluhan-keluhan di masyarakat dapat segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Mantan Kapolres () ini juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kedatangan Ketua Harian DAD Kabupaten Kapuas, Kecamatan Selat serta rekan-rekan dari Ormas. (put)