Pengawalan Kegiatan Safari Ramadhan Pj Bupati Kapuas

Anggota Kodim dan Polres Kapuas Hilir melakukan pengamanan dalam kegiatan safari ramadhan

, KUALA – Untuk memberi kelancaran dalam kegiatan safari yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) , Bersama rombongan di Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas.

Prajurit dari , bersama Personel Hilir melakukan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan oleh para penjabat Pemda Kabupaten Kapuas.

Danramil 1011-02/Kapuas Hilir Kapten Inf Amir Djaha mengatakan bahwa kegiatan dilakukan pihaknya tidak lain untuk memberikan rasa kenyamanan terhadap masyarakat dalam kegiatan safari ramadhan oleh Pemda Kapuas.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman, tentram dan damai. Kita jaga selalu ukhuwah islamiyah selama bulan suci ramadan ini dan bulan-bulan selanjutnya,” pungkasnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa dari kegiatan safari ramadhan tersebut, mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, dimana terlihat masyarakat sekitar pun tampak memenuhi Masjid Darul Aman untuk mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kapuas.

“Dalam kegiatan safari ramadhan yang mana diisi dengan tausiyah oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hamidhan, disambut baik oleh masyarakat di Kecamatan Kapuas Hilir,” tutupnya. (put)