Peduli Korban Musibah Kebakaran, Dandim Turun Langsung ke Lapangan

Dandim saat berada di lokasi kebakaran untuk meninjau langsung korban terdampak kebakaran

BALANGANEWS, – Musibah yang melanda warga Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh Kabupaten , menghanguskan puluhan rumah yang ada di daerah tersebut.

Dengan rasa peduli sesama Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto beserta jajaran turun langsung ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan untuk di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh tersebut.

Dandim 1011/ mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sesama. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran.

“Atas nama keluarga besar 1011/KIk kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara saudara kita di Desa Pulau Mambulau,” ucapnya, Selasa (16/4/2024).

Dirinya juga mengungkapkan semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan serta bantuan yang diberikan oleh pihaknya juga dapat meringankan beban para korban yang terdampak dari kebakaran tersebut.

“Ada beberapa bantuan yang kami berikan seperti , peralatan yang dibutuhkan oleh sanak saudara kita terkena musibah, semoga bisa membantu saudara kita ini,” jelasnya. (put)