Badan Gizi Nasional Menhan RI Datangi Kodim 1011/klk

Dandim 1011/klk tengah dari kanan saat mendampingi ketua Badan Gizi Nasional Menhan RI dalam kunjungan ke Kodim 1011/klk

BALANGANEWS, KUALA – Badan Gizi Kementerian Republik Indonesia (Kemhan RI) Mayjen (purn) Lodewyk Pusung lakukan kegiatan kunjungan ke 1011/Klk.

Dalam kedatangan Badan Gizi Nasional Kemhan RI disambut oleh Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto dan Jajarannya di kantor /klk.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Kusnun Dwi Putranto, mengatakan bahwa kedatangan Badan Gizi Nasional Kemhan RI untuk meninjau lokasi yang disiapkan dapur sehat, serta berdialog dengan para prajurit dan keluarganya terkait dengan kebutuhan dan harapan mereka terhadap program tersebut.

“Untuk meninjau kesiapan lokasi program dapur sehat. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kemhan RI dalam meningkatkan kualitas gizi prajurit dan keluarganya, kami sangat menyambut baik program dapur sehat ini dan menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh program tersebut,” katanya, Rabu (15/5/2024).

Dirinya juga menambahkan program dapur sehat ini merupakan salah satu program prioritas Kemhan Rl dalam rangka meningkatkan kualitas gizi prajurit dan keluarganya.

“Agar para prajurit dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal,” jelasnya.

Sementara itu lokasi program dapur sehat. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kemhan RI yaitu di Lapbak Parikesit 1011/KIk. (put)