Para Pegawai PPPK Kecamatan Selat Gelar Syukuran

Pj Bupati Kapuas ketika memberikan sambutan dalam kegiatan Syukuran PPPK Selat

, KUALA – Setelah mendapatkan SK menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (), para PPPK di Kabupaten Kapuas menggelar syukuran.

Dimana kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan di Aula rumah jabatan (Rujab) , yang juga dihadiri secara langsung oleh penjabat (Pj) Bupati Kapuas, .

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengharapkan agar guru – guru yang sudah menjadi P3K untuk selalu dapat meningkatkan kinerjanya, dapat bekerja dengan tulus, ikhlas sertu penuh dengan dedikasi sehingga dapat meningkatkan prestasi anak didiknya.

“Kepada rekan-rekan PPPK ini merupakan pegawai pemerintah yang berarti tidak ada bedanya dengan yang lain. Tentunya kami juga selalu mengharapkan sinergitas kemudian semangat dalam mengajar anak anak kita nanti,” katanya, Selasa (4/6/2024).

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa PPPK tidak lepas perhatian dari Pemerintah Daerah untuk selalu memperhatikan kesejahteraan PPPK dari masa – masa berikutnya.

“Tentu nantinya akan menjadi perhatian Pemda dalam kesejahteraan para rekan PPPK ini, sehingga kedepan akan makin baik lagi,” jelasnya.

Dimana Guru PPPK yang bertugas di Kecamatan Selat berjumlah 142 orang yang mana terdiri dari guru TK sebanyak tiga orang, guru SD sebanyak 111 orang dan guru SMP sebanyak 28 orang.(put)