Korban Bencana Kebakaran Terima Bantuan

Pihak BPBD Kabupaten Kapuas saat menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran

, KUALA – Para korban terdampak musibah di Jalan Teratai Kelurahan Selat , Kabupaten Kapuas, yang terjadi beberapa waktu lalu kini mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas.

Di mana dalam bantuan tersebut diberikan oleh pihak Badan Penanggulangan Daerah () Kabupaten Kapuas yang langsung diterima oleh para korban di Jalan Teratai Kabupaten Kapuas.

Kepala Pelaksana Tugas (Plt) BPBD Kabupaten Kapuas, Fakhuransi mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan oleh pihaknya merupakan bantuan dari pemda Kabupaten Kapuas sebagaimana untuk memberikan keringanan kepada di Jalan Teratai.

“Dalam penyerahan bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian kepada sanak saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dimana juga bantuan yang diberikan ini merupakan dari Pemda Kapuas,” ucapnya, Kamis (6/6/2024).

Sementara itu bantuan yang disalurkan berupa paket perlengkapan dapur , paket sembako, selimut dan matras untuk tiga Kepala Keluarga serta bantuan uang tunai total senilai Rp. 6.000.000,- untuk dua Rumah Rusak Berat. (Put)