Dua Unit Rumah Dibedah Pihak Polres Kapuas

Kapolres Kapuas saat meninjau kegiatan bedah rumah

, KUALA – Polres Kapuas kembali menggelar bakti yang dilaksanakan di jalan Meranti desa Pulautelo Kabupaten Kapuas yang mana kali ini melakukan bedah rumah warga bernama Elison dan juga Sarian.

Dalam kesempatan itu, AKBP Gede Pasek M mengatakan kegiatan bedah rumah sebagai wujud dan komitmen dalam memberikan bantuan dan peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Di mana dengan momentum ke 78 ini Polres Kapuas memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga yang ada di desa Pulautelo di mana sebagai komitmen Polri bantu dan peduli masyarakat,” katanya, Kamis (20/6/2024).

Dirinya juga menyampaikan di mana dengan kegiatan bedah rumah merupakan juga suatu gotong royong untuk memberikan rumah layak huni kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga memerlukan tempat yang layak.

“Ini merupakan kerja sama kita bersama untuk memberikan hunian layak kepada Elison dan juga Sarian di mana kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan kehidupan yang lebih layak kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu pihaknya berharap kegiatan bedah rumah ini menjadi inspirasi bagi pihak lainnya dalam memberikan bantuan serta melakukan bedah rumah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. (put)