Ditemani Partai Pendukung, Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim-Tomy Saputra Resmi Daftarakan Diri ke KPU

Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim-Tomy Saputra Saat memberikan konferensi Pers usai menyerahkan berkas persyaratan ke KPU Kapuas

, – Pasangan bakal calon (Balon) dan wakil Bupati Kapuas Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim-Tomy Saputra, akhirnya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, pada kamis (29/8/2024) pukul 11.30 WIB.

Kedatangan pasangan Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim-Tomy Saputra di kantor KPU Kabupaten Kapuas, disambut oleh Kapuas, Heldayani dan langsung menuju ke dalam kantor KPU Kabupaten Kapuas.

Setelah menunggu beberapa jam untuk pemeriksaan berkas persyaratan pendaftaran, kedua pasangan langsung menuju ke ruang pres rilis yang telah disediakan oleh pihak KPU Kabupaten Kapuas.

Dalam Pres Rilis bakal calon bupati Kapuas Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim mengatakan bahwa dirinya bersama balonwakil bupati dan partai pengusung , BKN dan Perindo, menyerahkan surat dukungan partai sebagai syarat untuk mencalonkan diri menjadi balon kepala daerah Kabupaten Kapuas.

“Setelah melaksanakan penyerahan berkas persyaratan Alhamdulillah berkas kami dinyatakan lengkap, dan seterusnya kami akan menjalani proses yang memang seharusnya kami jalani, yaitu pemeriksaan dan lainnya,” ucapnya, Kamis (29/8/2024).

Lanjutnya dengan mendaftar sebagai balon , untuk menjawab dari pada harapan yang menjadi solusi permasalahan Permasyarakat apa yang diinginkan dalam kemajuan Kabupaten Kapuas, tentu ini menjadi tantangan bagi mereka berdua.

“ketika diberikan amanah menjadi Bupati dan wakil bupati Kapuas, maka kami akan berlari kencang dalam menjawab tantang dalam membangun kabupaten Kapuas yaitu infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, agar kabupaten Kapuas kedepan lebih maju,” pungkasnya. (put)