Alfian Mawardi-Agati Sulie Mahyudin Daftarkan Diri ke Kapuas

Alfian Mawardi-Agati Sulie Mahyudin saat tiba di kantor KPU disambut dengan tarian kuntau

, KUALA -Agati Sulie Mahyudin akhirnya secara resmi mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, untuk mendaftarkan diri setelah tiga partai mengusulkan keduanya untuk menjadi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil .

Alfian Mawardi-Agati Sulie Mahyudin datang ke kantor , ditemani oleh mantan Bupati Kapuas Mawardi dan wakil bupati Kapuas Talinting Erick Toepak, serta ketua partai , Gerindra,Umat dan Kabupaten Kapuas.

Usai dinyatakan lengkap setelah oleh KPU untuk berkas persyaratan, Alfian Mawardi mengatakan sangat bersyukur dengan telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

“Berkas kami bersama ibu Agati Sulie Mahyudin sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, bukti bawa kami berdua sangat serius maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” ungkapnya.

Harapannya dengan majunya Alfian Mawardi-Agati Sulie Mahyudin untuk memberikan pilihan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bisa menentukan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas kedepannya.

“harapan kami maju sebagai balon bupati dan wakil bupati Kapuas sebagai bentuk pilihan masyarakat dan visi dan misi yang kami sampaikan bisa dilihat oleh masyarakat Kabupaten Kapuas,” katanya, Kamis (29/8/2024).

Dirinya juga berharap demokrasi di Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan riang gembira demi menentukan pilihan pemimpin yang memiliki trek recode yang jelas, dimana Alfian Mawardi-Agati Sulie Mahyudin merupakan pilihan yang jelas.

“Tentunya dengan terpilihnya kami nanti akan melanjutkan pembangunan yang mana pembangunan yang belum tuntas yang dilakukan oleh PT Kapuas Wardi akan dituntaskan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (put)