Pengambilan Nomor Urut Paslon Kepala Daerah Kapuas Berjalan, Polres Kerahkan 105 Personil

Kapolres Kapuas saat meninjau langsung lokasi Kantor KPU Kapuas

, – Dalam kegiatan pengambilan nomor urut (Paslon) kepala daerah Kabupaten , yang dilaksanakan di kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kapuas dipastikan aman dan lancar.

Demi memastikan kegiatan pengambilan nomor urut Paslon kepala daerah Kabupaten Kapuas berjalan lancar, mengerahkan pasukan sebanyak 105 orang personil ditempatkan di kantor KPU Kabupaten Kapuas.

“Jumlah personil polres Kapuas yang akan melakukan pengamanan pada saat pengambilan nomor urut paslon Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Kapuas berjumlah 105 personil,” ucapnya, Senin (23/9/2024).

menyampaikan, pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan bahwa proses penetapan Paslon Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan aman.

“Selain personil Polres, pengamanan juga melibatkan satuan dari untuk memberikan dukungan keamanan tambahan. Seluruh kegiatan pengamanan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP),” pungkasnya.

la juga menambahkan bahwa pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman serta mencegah potensi gangguan selama proses penetapan Paslon, sehingga berjalan sesuai yang diharapkan. (put)