Kelima Paslon Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Ikuti Tahapan Deklarasi Damai

Terlihat para paslon dan para tamu undangan dalam kegiatan deklarasi damai

, KUALA – Usai dilakukan pengundian nomor urut kepada calon (Paslon) kepala daerah Kabupaten Kapuas komisi pemilihan umum (KPU) Kapuas menggelar , Selasa (24/9/2024).

Dalam kegiatan deklarasi damai yang dilaksanakan di kawasan stadion Tingang Menteng Panunjung Tarung, dihadiri langsung oleh para Paslon kepala daerah serta perwakilan pemerintah Kabupaten Kapuas Kapolres, Dandim, , ketua partai dan para ulama juga tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu ketua KPU Kabupaten Kapuas Deden Firmansyah mengatakan, bahwa kegiatan deklarasi damai untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan proses di Kabupaten Kapuas.

“Ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga proses dan mendukung tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar, sehingga di kabupaten Kapuas pelaksana pilkada damai dan sejuk,” ucapnya, Selasa (24/9/2024).

Tidak hanya itu dia mengajak semua masyarakat untuk sukses kan , dengan tidak mudah percaya tentang berita atau isu sara, yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita dukung Pilkada ini agar berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin untuk kemajuan Kabupaten Kapuas,” tutupnya.

Sementara itu dalam deklarasi damai dilakukan penandatanganan oleh para pasangan calon dari nomor satu, nomor dua, nomor tiga, nomor empat hingga nomor lima, dan kapolres, pemda Kapuas. (Put)