Hadiri Pembukaan SMANSA CUP XVI, Ini Harapan Kapolres Kapuas

kapolres kapuas.
Kapolres Kapuas bersama Bupati saat menghadiri kegiatan di SMAN 1 Kapuas

, – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, ikut menghadiri pembukaan SMANSA CUP XVI Tahun 2023 di Jalan Jend Suprapto Kelurahan Selat Hilir Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, S Bahat mendukung atas kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Kabupaten Kapuas, sehingga bisa menjadikan ajang bakat para pelajar untuk meraih prestasi dan mencegah adanya peredaran dikalangan pelajar di Kabupaten Kapuas.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara siswa dan memupuk tali persaudaraan yang erat diantara mereka, serta dapat mencegah adanya peredaran narkoba di kalangan pelajar,” kata Bupati Kapuas, Rabu (15/2/2023).

Di tempat yang sama Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, menuturkan kegiatan ini jadikan sekaligus sebagai sarana mempererat rasa persaudaraan dan ajang untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi di antara sesama pelajar anak bangsa yang ada di Kabupaten Kapuas khususnya di tengah era digitalisasi.

“Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih dalam rangka mengembalikan semangat berkompetisi antar siswa yang sudah lama terpendam karena adanya pandemi,” tutup kapolres.

Sementara itu selain dihadiri Bupati Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, juga dihadiri oleh kepala Kabupaten Kapuas, Diwakili, Ketua KONI Kabupaten Kapuas, Direktur RSUD Kuala Kapuas, Kepala Sekolah SMAN 1 Beserta Dewan Guru. (put)