Kapolda Kalteng Lakukan Kunker ke Food Estate

food estate
Kapolda Kalteng usai turun dari helikopter disambut Kapolres Kapuas

BALANGANEWS, KUALA – Dalam meninjau perkembangan program Estate yang ada di Kabupaten Kapuas, Irjen Pol Drs Nanang Avianto mendatangi lokasi Food Estate di Desa Terusan Mulya Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Senin (27/2/2023).

Kegiatan kunjungan kapolda Kalteng ke lokasi Food Estate tersebut dengan jalur udara dimana menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan stadion Tingang Menteng panjung Tarung Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan, kunjungan kerja ke Food Estate Kabupaten Kapuas tersebut yaitu dalam rangka meninjau lahan yang digunakan untuk program food estate pemerintah pusat.

“Saya berharap food estate di Kabupaten Kapuas akan sukses dan sesuai harapan kita bersama saat panen raya nanti, sebagai wujud ketahanan yang digadang-gadang oleh ,” harapnya.

Di sela-sela kegiatan itu pula Kapolda menyampaikan, dengan adanya program pemerintah food estate tersebut menjadi tanggung jawab besar bagi , khususnya Polda Kalteng dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman. (put)