Datangi SMP Katolik Santo Paulus, Kejari Kapuas Sampaikan Ini

6f9d5b00 df7d 4750 895f ec7a354f4f3d
Para pelajar di SMP Katolik Santo Paulus Kapuas mengikuti kegiatan JMS

, – Dalan rangka mencegah kenakalan remaja dengan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Negeri () melaksanakan giat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik Santo Paulus Kuala Kapuas.

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai narasumber pada kegiatan tersebut adalah Kasubsi , Keuangan, dan PPS Alvina Florensia, dan Jaksa Fungsional Mualifatun.

Saat dikonfirmasi, Kejari Kapuas Lutchas Rohman mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan dalam program jaksa masuk sekolah, untuk memberikan wawasan kepada pelajar, agar terhindar dari kenakalan remaja.

“Seperti materi dalam program Jaksa Masuk Sekolah yaitu Pengenalan Profil Kejaksaan Negeri Kapuas, Mencegah Kenakalan Remaja dari Bahaya dan sejenisnya, menciptakan remaja yang taat ,” ucapnya, Selasa (28/2/2023).

Dirinya menuturkan dimana kegiatan itu pun diikuti oleh siswa-siswi kelas VII dan kelas IX dengan penuh antusias. Dimana Kegiatan JMS ini juga merupakan salah satu bentuk langkah strategis Kejaksaan RI, dalam mewujudkan revolusi Karakter bangsa sejak dini. (put)