DPRD Sangat Mengapresiasi Diresmikannya Kodim 1019 Katingan

WhatsApp Image 2022 12 07 at 13.03.26
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Yudea

BALANGANEWS, KASONGAN sangat mengapresiasi  kepada Pangdam XII Tanjungpura, Bapak Mayjend inf Sulaiman Agusto, yang telah meresmikan di Kabupaten ini, sekaligus melantik Komandan (Dandim)-nya.

Demikian yang dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Yudea kepada sejumlah awak media, saat dirinya menghadiri peresmian Kodim 1019 Katingan, Selasa (6/12/2022) kemarin, di kantor Kodim setempat.

Karena, dengan diresmikannya Kodim 1019 Katingan di bumi Penyang Hinje Simpei ini sangat membantu masyarakat Katingan, sekaligus, juga membantu Pemkab dan aparat kepolisian Katingan dalam hal kemajuan dan kondusifitas Kabupaten Katingan.

Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada semua masyarakat Katingan untuk mendukung sepenuhnya keberadaan Kodim 1019 Katingan di Kabupaten yang sudah berusia lebih dari 20 tahun ini. “Mari kita dukung untuk kemajuan daerah kita, juga demi lebih kondusifitasnya Kabupaten yang kita cintai ini,” ajak anggota dewan yang sering dipanggil Dea ini.

Kepada Letkol inf Anggun W, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1015 di Katingan ini.

“Selamat bergabung di bumi Penyang Hinje Simpei ini,” ucap legislator ini.

Terkait dengan keberadaan Kodim di Katingan ini pula dirinya selaku legislator, dalam pengakuannya selalu siap mendukung dalam meningkatkan sarana dan prasarana Kodim 1015 Katingan ini.

“Karena, demi kemajuan kita bersama,” pungkas anggota dewan asal dapil Katingan II yang meliputi wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan ini. (dar)