Atlet Palangka Raya Kembali Sumbang Emas di Cabor Panahan

ba2ef69e be98 44c4 91d9 6c5668ff5268

BALANGANEWS, – Kontingen Kota Palangka Raya kembali menambah medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi () ke XII Kalteng, yang digelar di , Kotawaringin Timur.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, Kota Palangka Raya kembali menambah koleksi emas, yakni delapan emas dari , satu dari putri, dan satu dari cabor karate.

“Hari ini tadi panahan menyumbangkan delapan emas, dan kemarin empat. Jadi total Panahan 12 emas,” katanya usai menyaksikan pertandingan bola antara Kota Palangka Raya VS , di Stadion 29 November, Sampit, Kamis (27/8/2023).

WhatsApp Image 2023 07 26 at 11.24.46 AM

Dengan adanya tambahan perolehan medali emas tersebut, Fairid mengatakan, pihaknya masih optimis Palangka Raya dapat kembali menjadi juara umum Porprov Kalteng yang ke-12 tahun 2023 di tersebut.

“Kami masih tetap optimis mempertahankan gelar juara umum, walaupun tuan rumah Kotawaringin Timur sangat bersemangat, tetapi kami tetap optimis karena kita sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Kota Palangka Raya, Karuhei menambahkan, sampai dengan hari Kamis (27/7/2023) Palangka Raya sudah meraih 12 emas dari panahan, 1 dari Karate, dan Voli.

“Kami bersyukur Palangka Raya terus menambah emas. Sesuai dengan semboyan kita ‘Palangka Raya Emas’ artinya semua cabang olahraga diharapkan dapat emas,” imbuhnya.

Ia menuturkan, masih banyak cabang olahraga yang berpotensi bisa menyumbangkan emas oleh Kontingen Palangka Raya seperti Dayung, Atletik dan lain sebagainya.

“Masih banyak cabang olahraga yang menjadi prioritas, ada yang bisa menyumbangkan 10 atau 15 emas, seperti Dayung, Atletik dan Lain-lain,” pungkasnya. (asp)