Tim Futsal Putra dan Putri Barut Masuk Final Porprov Kalteng

WhatsApp Image 2023 08 03 at 6.28.13 PM
Tim Futsal Putri Barito Utara saat bertanding di babak semi final

, – Tim Putra dan Putri Kabupaten () berhasil melangkah ke babak final Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi () Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-XII di Kotawaringin Timur (Kotim) 2023.

Pada babak final futsal Putra Barito Utara berhadapan dengan Kota Palangka Raya, sedangkan untuk Final Putri Barito Utara berhadapan dengan yang digelar Jum’at (4/8/2023) sore.

Sementara untuk perebutan juara tiga futsal Putra, Barito Timur berhadapan dengan , dan untuk Putri Murung Raya berhadapan Kota Palangka Raya.

“Untuk final dan perebutan juara tiga digelar pada Jum’at 4 Agustus besok di Lapangan Futsal Komplek Stadion 29 November ,” kata Koordinator lapangan cabang olahraga futsal, Wahyudi Hendra alias Giben, Kamis (3/8/2023).

Adapun jadwal final pada Jum’at (4/8/2023) besok, jam 19.00 Wib final putri yaitu Kabupaten Katingan VS Barito Utara, dilanjutkan jam 20.00 Wib futsal putra Palangka Raya VS Barito Utara.

Untuk perebutan juara ke tiga, untuk putri digelar jam 13.00 antara Murung Raya VS Palangka Raya, sedangkan untuk putra digelar jam 15.00 Wib antara Barito Timur VS Kotawaringin Barat.

Sebelumnya pada babak semi final yang digelar pada Rabu (3/8/2023) kemarin, tim futsal putra Barito Utara berhadapan dengan Kobar berakhir dengan skor 4-2 yang dimenangkan Barito Utara, sementara Palangka Raya VS Barito Timur dengan skor 8-6 kemenangan tim Palangka Raya.

Sementara untuk putri pada babak semi final, Barito Utara berhadapan dengan Palangka Raya dengan skor 1-0 kemenangan tim Barito Utara, dan untuk Katingan berhasil menang dengan skor 5-3 atas Murung Raya. (asp)