Nahkodai Lapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera Fokus Wujudkan WBK

Whatsapp Image 2023 10 21 At 2.15.46 Pm
Meldy Putera bersamaa Agung Supriyanto ketika melaksanakan Sertijab di Lapas Kelas IIB Sampit

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Sukses memimpin sebagai Kepala , Meldy Putera kini kepada dipercaya menjadi Kepala Kelas IIB , .

Serah terima jabatan digelar di dengan dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil , Tri Saptono, Sabtu (21/10/2023). Dalam hal ini Meldy Putera menggantikan Agung Supriyanto selaku pejabat sebelumnya.

Meldy Putera pun mengucapkan terima kasih atas amanah baru yang diberikan oleh pimpinan. Ia memastikan akan mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas (WBK) di Lapas Kelas IIB Sampit sebagai fokus utama amanah yang diberikan.

“Ini adalah amanah yang diberikan oleh pimpinan, kita akan bekerja secara tulus, ikhlas dan bekerja keras mewujudkan Zona Integritas WBK di Lapas Kelas IIB Sampit,” katanya.

Komitmen pemberantasan terhadap dan segala bentuk larangan di UPT Pemasyarakatan akan terus digalakkan demi menciptakan situasi yang kondusif di dalam Lapas.

Seperti diketahui jumlah WBP saat ini yang berada di Lapas Kelas IIB Sampit berjumlah hampir 1000 orang.

“Suasana yang kondusif di dalam Lapas akan menciptakan Kamtibmas yang baik pula. Kita akan segera masuk ke dalam WBP dan beradaptasi dengan para pegawai guna fokus terhadap capaian yang kita inginkan,” pungkasnya. (yud)