Pj Bupati Pulang Pisau Buka Muscab I APDESI

.COM, – Penjabat (Pj) Bupati  Nunu Andriani membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDeSI) Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (18/4/2024) di Aula Banama Tingang kantor bupati daerah setempat.
Kegiatan dihadiri Kepala Desa se Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir Ketua Ahmad Rifa'i, perwakilan unsur , Kepala OPD terkait, Ketua beserta sejumlah APDESI dari kabupaten lainnya di wilayah Kalteng.
Dalam sambutannya Nunu Andriani menyampaikan harapan nya muscab ini kita berharap nanti akan ada kepengurusan yang terpilih untuk amanah dan benar benar amanah dan benar benar menjadi mitra Pemerintah Daerah. Sehingga bisa membantu mempercepat proses di Kabupaten Pulpis dan Apdesi ini wadah untuk kita berkomunikasi, diskusi berbagi praktik baik baik di kabupaten pulang pisau bahkan di desa kabupaten se Indonesia.
“Dengan di selenggarakannya muscab ke satu ini, di harapkan nanti dapat terpilih Penggurus yang berkompeten dan dapat merangkul seluruh kepala desa di Kabupaten pulang pisau untuk bergabung di Apdesi. Sehingga di harapkan juga ke depannya organisasi Apdesi ini lebih di kenal oleh masyarakat dan memiliki spirit yang kuat demi membantu pemerintahan baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten se-Indonesia Ungkapnya,” tutup Pj. Bupati.
Sementara itu, Ketua Adpesi DPD Provinsi Kalteng, Seger Satria, pengurus Apdesi Kabupaten pulang pisau nantinya dapat selalu menjunjung tinggi solidaritas antar sesama dan juga membentuk sinergitas sesama Kepala Desa di Kabupaten.
Pembukaan muscab sendiri ditandai dengan Katambung oleh Pj . (nor)