Mura Raih Juara II Lomba Perahu Hias

mura2

, PURUK CAHU – Kontingen Kabupaten (Mura) berhasil meraih juara II pada cabang pada kegiatan (FBIM) yang digelar di , Kota , Selasa (23/5/2023) siang.

Mura berhasil menggeser kontingen dari Kabupaten tetangga yakni yang meraih juara III. Sedangkan Juara I berhasil diraih oleh kontingen Kota Palangka Raya.

Pendamping Kontingen Perahu Hias Mura, Putu Suranta mengaku bangga dengan hasil yang diraih oleh tim asuhannya meski menyabet mendali Perak.

Namun hasil demikian, kata Putu merupakan suatu kerja keras dan kerjasama tim yang sudah berusaha maksimal agar tampil menjadi juara.

“Kita harus bangga tim kita berhasil meraih mendali perak atau Juara II, ini merupakan suatu upaya yang sudah dilakukan tim yang membentuk kerjasama dan sinergi sehingga dari indikator yang dinilai terpenuhi,” bebernya.

Putu Suranta yang menjabat Kepala Dinas Kabupaten Mura ini menyebutkan bahwa dewan Juri menilai dari segi Kekhasan/keelokan, makna/historis, Visi dan Misi tema, kreatifitas/desain dan atraksi pendukung/penampilan.

“Tim kita berhasil menyogohkan itu sehingga bisa meyakinkan mata dewan juri Murung Raya sebagai Juara II. Ini sebuah prestasi dan kerjasama yang baik untuk Murung Raya,” pungkasnya. (USW/RK1)