Pemdes Sungai Lunuk Laksanakan Penetapan RKPDes TA. 2024

Whatsapp Image 2024 01 23 At 5.53.20 Pm (1)

, – Pada awal tahun ini tepatnya hari ini, Selasa (23/1/2024) dimulai pagi pukul 10.15 WIB, mengambil tempat di Kantor Desa Sungai Lunuk Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Lunuk Kecamatan Tanah Siang menggelar Musyawarah sekaligus melakukan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk Tahun (TA) 2024.

Pantauan langsung Balanganews.com, musyawarah sekaligus Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran (TA) 2024 yang dilaksanakan hari ini, Selasa (23/1/2024) dihadiri langsung Camat Tanah Siang Hendra Hadikusuma, S.STP selaku pimpinan Wilayah Kecamatan Tanah Siang, Kepala Desa (Kades) Sungai Lunuk Roby beserta jajarannya, Badan Permusyawaratan Desa () Sungai Lunuk, tokoh masyarakat Desa Sungai Lunuk, Tim Program Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) untuk Wilayah Kecamatan Tanah Siang, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat () Desa Sungai Lunuk dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Siang Aipda Hendra, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Musyawarah Penetapan RKPDes tersebut Camat Tanah Siang menyampaikan, “terima kasih kepada undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam musyawarah,” ucapnya.

Dalam tempat dan waktu yang sama Kepala Desa Sungai Lunuk Roby menambahkan, “walaupun dalam penyusunan masih menggunakan pagu Tahun Anggaran 2023, apabila ada perubahan kegiatan akan menyesuaikan pada APBDes Perubahan,” tutup Roby. (Sam)