Polres Mura Gelar Pasukan Ops Ketupat Telabang 2024

, – Kepolisian Resor () Kabupaten (Mura) jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah (), bersama Instansi terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024 di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) pada, Rabu pagi (3/4/2024) yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan, yang mewakili Pejabat (Pj) Kepala Daerah Mura Mizam Candrapati, yang mewakili , Kajari Mura, Kadishub Mura, yang mewakili Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Mura, pihak Jasa Rahaja, PJU dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwansah, S.I.K., M.M. menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia () Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan semua unsur terkait,” ucap Kapolres pada saat Apel Gelar Pasukan.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024 dilaksanakan selama 12 (dua belas) hari di mulai dari tanggal 04 April sampai dengan 16 April 2024. Dengan fokus pengamanan Masjid, tempat wisata, terminal dan pusat perbelanjaan.

Kapolres juga menyampaikan, kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024 di antaranya untuk menjaga stamina dan kesehatan, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis. (Sam)