Asisten III Wakili Pj. Bupati Mura Pimpin Rapat Persiapan Ikuti Festival Budaya Isen Mulang

, – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () telah menggelar rapat dalam rangka persiapan mengikuti Tahun 2024.

Untuk diketahui, Festival Budaya Isen Mulang rencananya akan dilaksanakan pada Mei tahun ini.

“Segala persiapan dimatangkan melalui rapat koordinasi bersama stakeholder terkait serta koordinator masing – masing lomba,” ucap Asisten III Setda Mura, Batara pada saat memimpin rapat yang dilakukan di Aula Gedung A Lt. II Kantor Bupati Mura pada Selasa (29/4/2024) waktu setempat.

Asisten III Setda Mura, Batara yang mewakili Pj. Bupati Mura, Dr. Hermon menyampaikan, melalui rapat bersama ini diharapkan dapat duduk bersama untuk menyamakan persepsi sekaligus melakukan koordinasi kepada antar pihak agar Kontingen atau peserta dari Mura yang akan mengikuti tahun ini dapat meraih kesuksesan dan berhasil memperoleh hasil yang maksimal.

“Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dimulai sejak tanggal 17 – 23 Mei 2024 di Kota , yang akan dilaksanakan di beberapa tempat dengan diisi berbagai macam lomba – lomba. Untuk lokasi nantinya direncanakan di Halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah , Flamboyan Bawah dan Swiss Belhotel Danum Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan semoga pada tahun ini Mura kembali meraih kejayaannya seperti pada tahun – tahun sebelumnya dan berhasil meraih Juara Umum. (Sam)