Pensiun Pegawai Dinsos Murung Raya Dihiasi Hadiah Emas dalam Acara Perpisahan

, – Pegawai dan jajaran lingkup Dinas () memberikan hadiah cincin emas kepada Kepala Dinas Sosial Murung Raya Rusine di acara pelepasan dirinya yang memasuki purna tugas atau pensiun, Senin (29/4/2024).

Sekretaris Dinas Sosial Jambi Tuah mewakili rekan – rekannya yang lain menyerahkan cincin emas tersebut dan langsung memakaikannya di jari manis Rusine.

“Cincin ini jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari perhatian kami jajaran pegawai lingkup Dinas sosial Kabupaten Murung Raya,” kata Jambi Tuah.

Ia juga menambahkan bahwasanya mereka selaku pegawai di Dinsos tersebut sadar mungkin selama ini mungkin ada kekurangan dalam bekerja.

“Saya mohon ibu memaklumi itu, mungkin itu adalah dinamika dalam bekerja dan bila ada hal yang tidak berkenan selama kami bekerjasama dengan ibu, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya,” tambah Jambi Tuah.

Selain itu, mewakili kawan – kawannya Sekretaris Dinas Sosial itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Rusine karena telah memimpin dan membina mereka selama ini. ()