Pemkab Mura Ikuti Sosialisasi RPL FISIP UPR untuk Peningkatan Kompetensi ASN

, mengikuti kegiatan Sosialisasi Rekognisi Lampau (RPL) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Universitas () di Aula Kantor Inspektorat Mura, Selasa (4/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj Sekretaris Daerah Murung Raya (Mura) Rudie Roy Pejabat terkait lingkup Pemkab Mura, utusan masing-masing Dinas/Badan/Satuan kantor maupun Kecamatan, Kelurahan, Kepala Desa yang rata-rata belum mengentaskan Sekolah Tinggi Strata 1 (S1).

Kegiatan ini diisi oleh Ketua Tim Ketatausahaan, Keuangan dan FISIP UPR, Yosia Nugrahaningsih beserta rombongan tim Promosi RPL FISIP, UPR.

Pj Sekda mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyampaikan hal-hal terkait Rekognisi Pembelajaran Lampau.

“Mari manfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada narasumber, ibu Yosia Nugrahaningsih, jika ada kesempatan kenapa kita tidak ambil,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Mura, Lentine Miraya menyampaikan pendidikan merupakan yang wajib dimiliki setiap orang. Pendidikan menjadi pondasi pada pembangunan serta menjadi kunci utama keberhasilan.

Ia berharap dengan adanya peningkatan dan pengembangan pendidikan dapat membawa kemajuan dan pembangunan di daerah Kabupaten Murung Raya. ()