Camat Kisaran Timur Pimpin Apel Gabungan, Dukung Visi/Misi Bupati Asahan

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara () dan Kepala Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan Mei Tahun 2024 di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Kepala Puskesmas Gambir Baru, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, ASN Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (27/5/2024).

Dalam amanatnya, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan Kecamatan Kota Kisaran Timur berhasil menjadi terbaik III (Tiga) pada pelaksanaan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2024 serta Kelurahan Siumbut Baru juga berhasil menjadi perwakilan Sumatera Utara untuk mengikuti perlombaan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) pada tingkat dan terpilih juga mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

“Syukur Alhamdulillah dan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat berkat kerjasama dan dukungannya atas segala prestasi yang telah kita capai bersama untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kalau kita mau mencapai yang terbaik, kita bisa melakukan berbagai cara tetapi kalau kita bekerja baik, pastinya memberikan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Selanjutnya, Camat mengajak untuk meningkatkan semangat dan kekompakkan kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan ditahun ini agar lebih baik dari kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selalu mengedepankan prinsip 3 T dalam melaksanakan tugas yakni, Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Asahan Nomor: 188.55/2/IIST/2022,” jelasnya.

Di akhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)