BKB Sawi Siumbut Baru Masuk 8 Nominasi Terbaik Nasional 2024

, ASAHAN – Kelompok Bina Balita (BKB) Sawi Kelurahan Siumbut Baru Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara masuk ke dalam 8 (Delapan) Nominasi BKB Terbaik Tahun 2024 pada Pelaksanaan Penilaian Bina Keluarga Balita (BKB) Terbaik Tingkat Tahun 2024 yang dikelompokkan dalam Regional I (satu) bersama Kelompok BKB Sarana Sehat Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M usai mengikuti Wawancara Nasional Apresiasi Bina Keluarga Balita (BKB) Terbaik Tahun 2024 yang juga dihadiri oleh Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara, mewakili Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, PKB Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Siumbut Baru, Ketua T.P PKK Kelurahan Siumbut Baru dan Pengurus Kelompok BKB Sawi Kelurahan Siumbut Baru yang dilaksanakan di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan, Senin (27/5/2024).

Selanjutnya, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Sawi Kelurahan Siumbut Baru menjadi perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara, dalam pelaksanaan kegiatannya BKB Sawi Kelurahan Siumbut Baru memiliki inovasi Anting Mas (Aksi Penurunan Masyarakat), Budaya GEMAS (Gerakan Membaca Sehari) dan Rumah Produksi.

“Syukur Alhamdulillah serta selamat dan sukses kepada Kelompok BKB Sawi Kelurahan Siumbut Baru atas keberhasilan yang telah diraih, semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk pelaksanaan di tingkat nasional ini,” ucapnya.

Di akhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)