Camat Kota Kisaran Timur Beri Hadiah kePemenang Lomba Menyambut HUT RI Ke 79 Tahun

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,MM didampingi Sekretaris Dedi Indra Purnawan, S.Sos memberikan hadiah kepada para pemenang lomba menyambut HUT Republik Indonesia Ke 79 Tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur di Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Jum’at (16/8/2024).

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, sebelumnya Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur telah melaksanakan serangkaian perlombaan dalam rangka Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 Tahun yang diikuti oleh perangkat kecamatan dan perangkat kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Selamat kepada para pemenang lomba yang dan mohon maaf atas segala kekurangan maupun kesalahan yang terdapat pada saat pelaksanaan lomba yang kami laksanakan selama dua hari ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Camat mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, seluruh peserta dan pihak-pihak yang telah mendukung serta mensukseskan serangkaian lomba yang kami laksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia Ke 79 Tahun yang telah selesai dilaksanakan.

“Melalui kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang perlombaan, tetapi juga sebagai momen untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang penuh kegembiraan dan kebersamaan. Serta nantinya semangat yang tercipta dari kegiatan ini dapat terus memotivasi seluruh perangkat kecamatan dan perangkat kelurahan untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dan terus menumbuhkan rasa cinta tanah air yang kuat di hati masing-masing,” harapnya.

Di akhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Di tempat yang sama, Camat Kota Kisaran Timur beserta perangkat Kecamatan Kota Kisaran Timur melakukan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. (Perwira)